Cara Riset Kata Kunci Youtube Dengan Chat GPT OpenAI

Di artikel ini akan membahas mulai dai cara daftar di OpenAi sampai cara menggunakannya untuk riset kata kunci youtube.

Tahukah Sobat bahwa Chat GPT OpenAI bisa di gunakan untuk riset kata kunci youtube.? Tentunya bisa untuk riset keyword, bahkan bisa menjawab apa yang sedang Sobat cari. Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi tentang Cara Riset Kata Kunci Youtube Dengan ChatGPT OpenAI.

Di artikel ini akan membahas mulai dari tutorial daftar di OpenAi sampai cara menggunakannya untuk riset kata kunci youtube. Jangan lupa untuk mengikuti step by stepnya agar Sobat tidak salah saat menggunakannya.

Cara Riset Kata Kunci Youtube Dengan Chat GPT OpenAI
Daftar isi :

Cara Mencari Kata Kunci Youtube Dengan Chat GPT OpenAI

Perlu Sobat Tipskuy ketahui bahsa OpenAi memiliki fitur canggih yang bisa menjawab sema pertanyaan yang akan Sobat tanyakan. Untuk cara menggunakannya ikuti langkah langkah berikut :

1. Daftar Ke OpenAi

Untuk mendaftar di OpenAI Sobat memerlukan Email dan Nomor HP untuk verifikasi agar bisa terdaftar di openai.

Cara Mendaftar di OpenAI

Langkah pertama : Masuk kedalam situs web openai.

https://www.openai.com

Langkah kedua : Klik tulisan Try untuk melanjutkan pendaftaran login.

Langkah ketiga : Klik Sign Up. Jika tidak muncul seperti gambar di bawah Sobat kik kembali saja nanti akan muncul seperti gambar di bawah lalu klik Sign Up.

Langkah keempat : Komfirmasi bahwa Sobat bukan robot terlebih dahulu lalu Sobat klik Continue with Google.

Langkah kelima : Pilih akun google sobat. Jika chrome belum pernah login menggunakan akun google, nanti akan di arahkan untuk login dengan akun google.

Langkah keenam : Lengkapi nama depan dan belakang lalu klik continue.

Langkah ketujuh : Masukkan Nomer handphone yang aktif muntuk menerima konfirmasi melalui sms.

Langkah kedelapan : Masukkan kode konfirmasi yang di kirim melalui sms dan selanjutnya klik continue.

Selamat Sobat sudah terdaftar di OpenAi dan Sobat sekarang bisa menggunakannya. Dan sekarang sobat bisa kirim pesan apapun ke chatgpt openai.


Cara Riset Kata Kunci Youtube Menggunakan Chat GPT OpenAI

Sebelum Sobat mencari kata kunci youtube, tentukan dulu kata kunci apa yang akan sobat cari. Saya anggap saja disini Sobat sudah menentukan kata kunci youtube yang akan sobat targetkan.

Cari 5 keyword: masukkan kata kuncinya disini

Jangan mencari lebih dari 20 kata kunci sebab hasilnya akan eroor dikarenakan ChatGPT OpenAi memiliki batasan untuk menjawab. Jadi Saya sarankan untuk mencari 10 kata unci terlebih dahulu agar tidak ada kendala atau tidak terdaji error.

Jika sobat masih kurang dengan kata kunci yang di hasilkan, Sobat cukup ketikkan saja "continue" atau bisa salin text di bawah ini.

continue

Cara Membuat Judul Video Youtube Menggunakan ChatGPT

Setelah mencari kata kunci, Sobat lanjut dengan meminta untuk di buatkan judul dengan cara salin teks di bawah dan pastekan di chatgpt lalu enter atau kirim. Nanti Sobat akan dibuatkan beberapa judul dan tidak perlu repot lagi untuk mencari judul untuk video sobat.

Buat judul video

Cara Membuat Isi Deskripsi Video Youtube Menggunakan ChatGPT

Lanjut dengan meminta untuk di buatkan untuk di buatkan isi deskripsi video youtube supaya sobat tidak repot lagih memikirkan kata katanya. hehee..

Buat deskripsi video youtube
Kesimpulan

Chat GPT OpenAI memang sangat canggih dan bisa menjawab apa yang ingin di cari bahkan untuk mencari kata kunci youtube, judul dan isi deskripsi youtube pun ChatGPT OpenAI ini dapat menjawabnya.

Tentunya ada aturan dan cara untuk menggunakan ChatGPT OpenAI agar bisa menjawab pertanyaan pentanyaan yang akan di tanyakan seperti halnya cara mencari kata kunci youtube memerluka kata yang bersifat bertanya agar bisa mendapatkan kata kuncinya.