Cara Riset Kata Kunci Youtube Menggunakan Keyword Tool

Cara riset kata kucin youtube Hanya dengan sekali klik saja menggunakan keyword tool.

Tahukah Sobat apa itu Keyword Tool.? Keyword tool merupakan alat untun mencari kata kunci seperti kata kunci youtube, google danlainnya. Pada artikrl kali ini Saya akan membahas seputar cara riset kata kunci youtube menggunakan keywordtool.io.

Mungkin Sobat Tipskuy bertanya apakah tool ini gratis atau berbayar seperti tool lainnya.?? Tentunya keyword tool ini gratis kalau hanya di gunakan untuk meriset kata kunci, namun untuk mengetahui volume besar kecilnya itu berbayar. Berhubung disini Saya hanya ingin mencari kata kunci youtube saja maka tidak berbayar sepeserpun. Yuk simak artikel di bawah yang akan memandu sobat untuk Cara Riset Kata Kunci Youtube Menggunakan Keyword Tool.

Cara Riset Kata Kunci Youtube Menggunakan Keyword Tool
Daftar isi :

Cara Riset Kata Kunci Youtube Menggunakan Keyword Tool

1. Masuk kedalam situs web keywordtool.io

https://keywordtool.io

2. Klik ikon youtube

Sobat perlu mengeklik ikon youtube untuk mencari kata kunci youtube.

3. Ganti bahasa

Sebelum Sobat mencari kata kunci langkah kedua yaitu Sobat ganti dulu bahasanya kedalam bahasa kata kunci yang ingin di targetkan. Disini saya berikan conkoh kedalam bahasa indonesia.

4. Masukkan kata kunci

Masukkan kata kunci yang ingin sobat cari.

5. Klik cari

Langkah terakhir sobat tinggal mengeklik cari supaya sobat mendapatkan kata kuncinya.

Nah bigitulah kurang lebihnya untuk cara mencari kata kunci menggunakan keyword tool. Disitu juga Sobat bisa mencari kata kunci selain youtube, seperti kata kunci instagram, twitter, google dan lain sebagainya.

Keuntungan menggunakan keywordtool.io

Keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan tool ini, Sobat lebih mudah untuk mencari kata kunci yang ingin di targetkan dengan sekali klik saja tool ini dapat memberikan beberapa kata kunci yang sesuai.

Kekurangan menggunakan keywordtool.io

Adapun kekurangan menggunakan tool dengan mode gratis atau belum berlangganan yaitu tidak bisa melihat besr kecilnya volume kata kunci.

Semoga artiker ini yang membahas Tutorial Cara Riset Kata Kunci Youtube Menggunakan Keyword Tool memudahkan pekerjaan dan bemanfaat untuk Sobat.